Cara Konsumsi Walatra G-Sea Jelly

Cara Konsumsi Walatra G-sea jelly,- hampir setiap harinya pasti ada konsumen yang menanyakan mengenai bagaimana aturan minum walatra G-Sea jelly gamat emas yang benar? Soalnya di kemasannya tidak tertulis aturan minum yang rinci, apakah di konsumsi sebelum atau makan atau setelah makan.

Karena banyaknya pertanyaan tersebut, maka kami selalu distributorkan pusat akan menjelaskan secara rinci mengenai aturan konsumsi g sea jelly gamat emas yang benar dan tepat agar khasiat dan manfaatnya maksimal.

Cara Minum walatra G-sea jelly gamat emas yang tepat adalah dikonsumsi sebelum makan ketika perut dalam keadaan kosong dan dikonsumsi dengan air hangat. Namun hal ini tidak menjadi patokan, apabila anda mengonsumsinya setelah makan juga tidak apa-apa, namun khasiat yang dirasakan akan sangat berbeda jika dikonsumsi sebelum makan.

Dosis aturan minum walatra G sea Jelly gamat emas biasanya di seseuaikan dengan penyakit yang anda derita. Berikut ini dosis aturan minumnya:

Untuk menjaga kesehatan : di konsumsi 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan setiap kali konsumsinya (di konsumsi pagi dan malam hari sebelum makan).

Untuk mengobati penyakit ringan : dikonsumsi 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan setiap kali konsumsinya (di konsumsi pagi, siang dan malam sebelum makan ).

Untuk mengobati penyakit sedang : di konsumsi 3 kali sehari sebanyak 3 sendok makan setiap kali konsumsinya (di konsumsi pagi, siang dan malam sebelum makna ).

Untuk mengobati penyakit berat : di konsumsi 5 kali sehari sebanyak 3 sendok makan setiap kali konsumsinya ( di konsumsi mengikuti aturan waktu shalat 5 waktu dan dikonsumsi sebelum makan).

Untuk anak-anak : di konsumsi 2 kali sehari sebanyak 1 sendok makan.

Catatan : anda bisa meminum langsung produk G Sea Jelly gamat emas ini tanpa dicampur minuman jenis lainnya. Namun untuk mempercepat khasiat dan manfaatnya anda bisa mencampurnya dengan setelah gelas air hangat agar khasiat dan manfaat dapat di rasakan langsung oleh tubuh.

Posted by : obatayantradisional.aldotter.com